Rabu, 16 April 2014

CITA - CITA

Ngomongin soal cita – cita, kita semua pasti punya yang namanya cita-cita. Dari kecil sampe sekarang cita – cita saya terus berubah-ubah. Tapi cita – cita sya yang sekarang jauh banget dari jutusan yang saya ambil. Saya ingin jadi guru bahasa inggris, tapi nyatanya saya malah pilih jurusan akuntansi. Ya saya pilih jurusan akuntansi, walau saya pilih jurusan akuntansi tapi saya tetap memilih buat les bahasa inggris, karena saya mikir, orang – orang yang kuliah dengan jurusan sastra inggris sudah pati bisa berbicara lancer bahasa inggris atau mentranslate. Tapi tidak semua orang dengan jurusan bukan bahasa inggris bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar.

Nama : Yuliana Dermawan Putri
Kelas : 2EB24
NPM : 27212937
Mata Kuliah : Aspek Hukum dalam Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar